Jumat, 05 Maret 2010

Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Conggeang

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Conggeang

Periode Tahun 2007-2013

Pada awal di bentuk Karang Taruna hanya di gerakan di tiap desa di seluruh wilayah pemerintahan Kecamatan Conggeang, sedangkan untuk tingkat Kecamatan sampai dengan pusat hanyalah Forum Komunikasi Karang Taruna (FKKT).

Sedangkan untuk Karang Taruna di Tingkat Kecamatan baru di gerakan pada tahun 2007. karena perubahan nama tersebut, maka di Kecamatan Conggeang selain untuk memperbaharui kepengurusan yang tidak dapat eksis lagi dikarenakan berbagai faktor, maka pada tahun 2007 dibentuklah Karang Taruna Kecamatan Conggeang yang pelaksanaanya dihadiri langsung oleh Camat Kecamatan Conggeang dan Ketua FKKT yang masih aktif (Sdr. Bambang).

Dalam pembentukan kepengurusan tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan Karang Taruna dari tiap desa Se Kecamatan Conggeang. Pelaksanaan pemilihan Ketua Umum Karang Taruna Conggeang dilaksanakan secara vooting, dengan hasil vooting yang cukup tipis dan dimenangkan oleh Saudara Nurdin Aminudin, Amd dari Desa Conggeang Wetan.

Untuk Kepengurusan lainnya langsung dibentuk pada hari itu juga dengan memutuskan seluruha peserta yang hadir diangkat dan disyahkan berdasarkaan Keputusan Camat Conggeang Nomor 460/41.a/Sosial Tahun 2007 yang di Tandatangani oleh Bapak Agus Suherman, S.Sos., M.Si.

0 komentar:

Member

Cari Duit Yu............!!!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com Supported By Kang tatang